Sukses

Mampir ke Kebon Jeruk, Sandiaga Uno Diserbu Para Ibu

Mendengar salam itu, para ibu berbalik badan. Mereka histeris melihat sosok ganteng Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur dari Partai Gerindra Sandiaga Uno berkunjung ke permukiman warga di Jalan Cenderawasih, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sana, Sandiaga menjadi sasaran ibu-ibu.

Pengusaha yang kini berpolitik itu tampak mengenakan kemeja putih dan celana krem khas Partai Gerindra. Menyusuri gang permukiman, dia sempat menyapa warga. Bahkan menggendong seorang anak yang sedang bermain bersama ibunya.

Sesampainya di tempat acara, suara histeris dari para ibu sudah terdengar. Mereka berkumpul di halaman rumah seorang warga yang dijadikan tempat pertemuan.

"Assalamualaikum," salam Sandiaga kepada puluhan ibu yang tengah duduk beralas terpal di lokasi, Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Mendengar salam itu, para ibu berbalik badan. Mereka histeris melihat pria berkacamata yang sedang sibuk membuka sepatunya itu.

"Ya ampun ganteng banget," sahut para ibu.

Sebagian mereka sibuk mengambil ponsel dari tasnya. Sebagian lagi mengelus-elus wajah mereka sambil terus memandang Sandiaga yang menuju ke depan barisan.

Di Tengah Ibu-ibu

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu kemudian masuk ke kerumunan ibu-ibu dan menyalami mereka satu per satu. Usai itu, dia duduk di tengah ibu-ibu.

"Rapat dikit selama enggak nempel enggak apa-apa bu," ucap Sandiaga.

Ajakan itu kemudian direspon oleh seorang ibu yang pindah posisi ke sebelah kirinya.

Di sana, Sandiaga memperkenalkan diri dan menyampaikan tujuannya datang ke permukiman mereka. Dia menyebut dirinya sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Saya ini diminta hadir memperkenalkan diri sebagai bakal calon gubernur DKI. Saya dulu pengusaha, mulainya di Jakarta dulu hidup susah mulai usaha alhamdulillah dari 3 karyawan berkembang memberikan 50 ribu karyawan di Indonesia," kata Sandiaga.

Kedatangan Sandiaga memang bersamaan dengan masa reses yang dilakukan politikus Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo. Aryo pun juga turun hadir dalam acara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini