Sukses

Ratusan Anak TK Ikut Peduli Korban Gempa

Ratusan anak TK di Purwakarta, Jabar, mengelar doa bersama dan menggalang dana untuk korban gempa Sumbar dengan mendatangi kantor pemerintahan daerah setempat.

Liputan6.com, Purwakarta: Gempa di Sumatra Barat yang menewaskan ratusan warga tidak hanya membuat empati orang dewasa tapi juga anak-anak dari taman kanak-kanak \di Purwakarta, Jawa Barat. Sebagai wujud empati, ratusan anak TK menggelar doa bersama untuk korban gempa di Sumatra Barat dengan dibimbing para pengajar.

Setelah menggelar doa bersama, ratusan anak-anak tersebut menggalang dana korban gempa di Sumatra Barat dengan mendatangi kantor pemerintah setempat dengan membawa kotak amal. Aksi anak-anak tersebut mendapatkan sambutan baik dari para pegawai-pegawai.

Dana untuk korban gempa bumi itu selanjutnya akan diserahkan ke posko gempa bumi keluarga Minang Purwakarta di Jalan Pahlawan, Purwakarta, Jabar. Para siswa berharap, bantuan tersebut dapat meringankan para korban.(BJK/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini