Sukses

Marshanda: Papa Jadi Pengemis, Aku Terima Dia Apa Adanya

Peristiwa ini tidak membuat Marshanda yang akrab disapa Chaca itu merasa malu.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan Irwan Yusuf menjadi sorotan. Pengemis yang mengaku ayah artis Marshanda itu ditangkap petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Jumat, 25 Maret 2016.

Namun, peristiwa ini tidak membuat artis sinetron yang akrab disapa Chaca itu merasa malu.

"Buat aku sabar, buat apa? Karena ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku. Di mana pun juga Papa tetap papaku. Aku sayang sama Papa," ucap Marshanda di Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

"Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu," Chacha menegaskan.

Marshanda mengaku mendengar kabar penangkapan sang ayah dari temannya. Mereka mengirimkan alamat berita tersebut lewat pesan singkat.

"Semalam aku dapat kabar dari temanku. Dia kirim link berita tentang Papa dan ada fotonya, dan emang bener. Jadi aku enggak kaget sih, karena ini udah cerita lama di keluargaku," ucap Chaca.

Irwan dirazia petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Irwan yang sedang mengemis di jalan itu kemudian dibawa ke mobil penampungan.

Saat ditangkap, warga sekitar menyatakan pria lusuh itu adalah ayahanda Marshanda. Petugas kemudian membawa Irwan ke Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini