Sukses

Velove Datang, OC Kaligis Berkisah tentang Makna Paskah

Velove Vexia, yang merupakan putri OC Kaligis, mengaku datang untuk mendampingi, serta tidak ikut ibadah bersama sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Velove Vexia mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mendampingi sang ayah, OC Kaligis, dalam merayakan Paskah. Kaligis mendekam di tahanan KPK karena kasus dugaan suap Gubernur Sumatera Utara

Velove datang bersama empat anggota keluarga lainnya sekitar pukul 12.44 WIB. Velove mengenakan kemeja hitam lengan panjang tipis dan rok hitam selutut serta sepatu hitam.

Setibanya di KPK, artis sinetron itu memilih duduk di ruang tunggu bersama anggota keluarga lain. Velove mengaku hanya mendampingi, tidak ikut beribadah dengan sang ayah.

"Aku tidak ikut ibadah. Cuma mendampingi," ujar Velove di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (25/3/2016).

 


Sekitar 10 menit kemudian, OC Kaligis tiba di gedung KPK. Pengacara kondang itu juga mengenakan kemeja hitam dibalut jas hitam.

"Bagi kami orang Kristen, kematian Yesus adalah penyelamatan. Artinya kita semua mempunyai beban. Beban itu namanya salib. Hari ini tentu kita akan memohon, kalau ada beban yang salah, saya bisa tabah menghadapi," kata OC Kaligis.

Selepas wawancara, Velove dan anggota keluarga lain datang menghampiri OC Kaligis. Satu persatu mereka mencium tangan dan berpelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini