Sukses

Si Cantik Bintang 'Monster Hunt' Meriahkan Festival Film China

Bai Bai He, akan berada di Jakarta selama 3 hari dalam rangka Chinese Film Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Chinese Film Week 2016 resmi dibuka. Acara pemutaran film khas negeri China ini juga dimeriahkan oleh bintang film yang didatangkan langsung dari Negeri Panda itu.

"Kami kedatangan delegasi tamu dari Tiongkok, Bai Bai He, bintang utama dalam film Monster Hunt yang akan diputar hari ini. Ia tiba Rabu 23 Maret malam kemarin dan akan berada di sini selama 3 hari atas undangan dari biro perfilman Tiongkok," ucap Kepala Delegasi Film Tiongkok, Liang Ge dalam acara pembukaan Chinese Film Festival 2016 yang digelar di CinemaXX, FX Sudirman, Kamis (24/3/2016) malam.

"Ini kunjungan pertama saya ke Indonesia, saya mendapatkan undangan dari biro perfilman Tiongkok. Terima kasih atas dukungannya kepada saya dan film Tiongkok yang diputar di Indonesia," sapa Bai Bai He ramah dalam bahasa Mandarin yang kemudian diartikan oleh penerjemah.

Dalam film arahan sutradara Raman Hui -- sutradara film Hollywood, Shrek the Third -- Bai Bai He yang berperan sebagai Huo Xiaolan. merupakan salah satu anggota pemburu monster.

Aktris China, Bai Bai He (tengah) dan Kepala Delegasi Film Tiongkok, Liang Ge (kanan) saat konferensi pers di Jakarta, (24/3).(Liputan6.com/Yoppy Renato)

Dalam film tersebut, Bai Bai He diceritakan selalu menghabiskan waktunya dengan mengejar kawanan monster. Setelah tertangkap, monster-monster itu kemudian dijual olehnya untuk menyambung hidupnya.

Acara Chinese Film Week 2016 kai ini digelar begitu meriah. Meski mempromosikan budaya Tiongkok, tak melupakan keberadaan Indonesia di dalamnya, dengan menampilkan salah satu tarian khas Tanah air.

Dalam acara pembukaannya, tarian Betawi pun dibawakan oleh 8 orang penari berpakai biru.

Pada Chinese Film Week 2016 ini akan diputar 7 judul mulai dari 24 hingga 28 Maret 2016. Ketujuhnya secara umum mempertunjukkan hasil terbaru dari produksi film China.

Film-film yang diputar di antaranya adalah Monster Hunt, Monkey King Hero is Back, Go away Mr Tumor, Wolf Totem, Lost in Thailand, True Love dan Ballet in the Flames of War. Anda bisa menyaksikannya di beberapa teater yakni CinemaXX FX Sudirman, CinemaXX Maxx Box Karawaci, dan Lotte Shopping Avenue XXI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini