Sukses

Top 3: Amukan Sopir Taksi Saat Dirazia Rekan yang Demo

Simak Top 3 News edisi Selasa sore, 22 Maret 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam video yang diterima Liputan6.com, salah satu sopir taksi kesal dengan aksi para sopir yang memaksanya menurunkan penumpang. Sang sopir pun menabrak kawanan demonstran itu berkali-kali dengan gerakan mundur dan maju.

Terlihat sekumpulan sopir terpelanting diseruduk taksi yang kesal di-sweeping. Usai menabrakkan mobilnya ke para sopir yang berdemo, taksi itu pun langsung tancap gas karena dikejar puluhan demonstran.

Selain itu, kronologi jatuhnya bocah 5 tahun dari Lantai 38 Sudirman Park, turut menyita perhatian banyak pembaca Liputan6.com, terutama kanal News hingga Selasa (22/3/2016) sore.

Berikut berita-berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 News.

1. Kesal Di-sweeping, Sopir Taksi Tabrak Rekan yang Demo

Penumpang dipaksa turun saat aksi sweeping sopir taksi di tol dalam kota, Mampang, Jakarta, Selasa (22/3). Sweeping tersebut dilakukan terhadap sesama sopir taksi yang masih mengangkut penumpang pada aksi mogok bersama. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ribuan sopir taksi turun ke jalan. Mereka berdemonstrasi menolak keberadaan angkutan online berpelat hitam.

Tak hanya berdemonstrasi, mereka juga melakukan sweeping terhadap armada taksi yang beroperasi mengangkut penumpang. Aksi itu pun dilakukan secara anarkis dengan merusak taksi.

Dalam video yang diterima Liputan6.com, ada salah satu sopir taksi kesal dengan aksi para sopir yang memaksanya menurunkan penumpang. Sang sopir pun menabrak kawanan demonstran yang anarkis itu berkali-kali dengan gerakan mundur dan maju.

Selengkapnya baca di sini...

2. Sweeping Kendaraan, Puluhan Sopir Rusak 2 Taksi

Demo sopir taksi di Gatot Subroto (Foto: Bhayu Sugarda)

Puluhan sopir menggelar aksi sweeping armada taksi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mereka bahkan merusak kaca mobil tersebut.

Dari rekaman gambar yang diterima Liputan6.com, Selasa (22/3/2016), puluhan sopir itu memburu armada taksi berwarna biru yang masih beroperasi di tengah kendaraan pribadi. Salah seorang dari mereka menghadang dan menaiki badan taksi. Bahkan, salah satu dari mereka tak segan menendang kaca depan mobil hingga retak.

Tak hanya itu, sejumlah sopir lain juga tampak memaksa sopir taksi itu keluar dari kendaraan. Saat itu, para sopir taksi tersebut berencana menggelar unjuk rasa di Gedung DPR, Istana Merdeka, dan Balai Kota Jakarta.

Selengkapnya baca di sini...

3. Kronologi Jatuhnya Bocah 5 Tahun dari Lantai 38 Sudirman Park

Ilustrasi garis polisi.

Seorang anak perempuan, Sherly, tewas mengenaskan. Bocah 5 tahun itu jatuh dari lantai 38 Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 13.30 WIB, Senin 21 Maret 2016. Bocah Sherly saat itu terjatuh dari unit milik Onu Njoko Allen Enyinna, seorang warga Nigeria yang mulai tinggal di sana sejak 2013.

Sherly adalah anak Ririn Fitri Indriyani, seorang pembantu rumah tangga yang bekerja untuk Onu Njoko. Biasanya, Ririn tidak pernah membawa anaknya saat bekerja. Namun, entah bagaimana dia ingin membawa anaknya bekerja.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini