Sukses

Naik Blue Bird Gratis Selama Rabu 23 Maret

Layanan Blue Bird gratis bisa dinikmati pelanggan mulai Rabu 23 Maret 2016 pada pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PT Blue Bird memberikan layanan gratis selama 24 jam kepada para penumpangnya terhitung per Rabu (23/3/2016). Layanan tersebut merespons dampak aksi demonstrasi ribuan sopir taksi yang menolak transportasi umum berbasis aplikasi.

Komisaris PT Blue Bird Noni Sri Ayati Purnomo mengatakan, aksi ribuan supir taksi yang hari ini turun ke jalan membuat sebagian masyarakat, khususnya pengguna taksi kerepotan. Bahkan, ada salah satu peristiwa dimana salah satu penumpang taksi Blue Bird diturunkan secara paksa.

"Besok mulai jam 00.00 WIB, kami akan memberikan layanan gratis kepada pelangganan kita. Dan itu hanya di seluruh wilayah DKI Jakarta saja," ujar Noni di kantor Pusat Blue Bird,  Selasa (22/3/2016).

Bukan hanya pelayanan taksi gratis, Blue Bird juga sudah menjalankan shuttle service di pusat-pusat demo, secara gratis.

"Dan sudah kita lakukan hari ini di 20 titik, menyebar di Jakarta dan sekitarnya," ujar Noni.

Di lain sisi dia menegaskan, sebenarnya dari pihak Blue Bird sudah mengimbau dari Minggu 22 Maret 2016 agar para supirnya tidak ikut berdemo.

"Demo itu tidak sesuai dengan visi Blue Bird Group. Hanya taksi ya, banyak kan yang lain," pungkas Noni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.