Sukses

Ditimpuki Sopir Taksi di Benhil, Puluhan Go-Jek Kabur Lawan Arah

Aksi pelemparan batu tidak berlangsung lama karena dilerai petugas kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Sekitar 30-an pengemudi Gojek berkonvoi dari Tugu Senayan menuju Jalan MH Thamrin. Namun, saat berada di depan Halte Benhil (Bendungan Hilir) mereka dilempari puluhan sopir taksi.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.50 WIB, Selasa (22/3/2016). Puluhan pengemudi Gojek berkonvoi sambil membunyikan klakson motornya di jalur lambat.

Namun, saat melintasi antrean taksi yang berada di jalur cepat, mereka dilempari batu oleh para sopir yang berdemonstrasi.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, puluhan Gojek itu langsung memutar arahkan motornya menghindari lemparan batu para pengemudi taksi.

Beruntung, beberapa polisi sigap melerai para sopir taksi sehingga aksi pelemparan batu bisa dihentikan.

Salah seorang sopir taksi membantah pihak mereka yang melakukan aksi pelemparan terlebih dulu. "Mereka duluan yang lempar botol minuman ke kita, temen-temen enggak terima, emosi," kata salah seorang sopir taksi berseragam biru polos ini kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.