Sukses

Antar Penumpang Sakit, Sopir Taksi Dikeroyok Pendemo di Semanggi

Ali mengalami luka robek sekitar 5 centimeter di bagian lengannya akibat terkena pecahan kaca mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ali terpaksa harus menghentikan taksinya di kawasan jalan Tol Semanggi, Jakarta Pusat lantaran dihentikan sopir taksi lain yang menggelar sweaping di kawasan tersebut.

Selain terluka, sopir taksi 48 tahun itu juga mengalami kerugian lain, karena mobil taksinya hancur di bagian belakang dan depan.

"Saya mau anter penumpang sakit di kawasan Jakarta Selatan," ujar Ali kepada Liputan6.com di Semanggi, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Ali mengalami luka robek sekitar 5 centimeter di bagian lengannya, akibat terkena pecahan kaca mobilnya.

Ali mengaku terpaksa menarik penumpang, karena harus membiayai anaknya yang masih duduk di bangku perguruan tinggi dan sekolah menengah atas.

"Anak saya masih ada yang kuliah dan sekolah di SMA. Yang sekolah minta beli buku," ujar dia.

Sementara, penumpang Ali yang akan berobat ke rumah sakit terpaksa turun dan mencari angkutan lain. "Saya bingung ini siapa yang harus ganti biaya kerusakan mobil saya ini," ujar dia.

Bukan hanya Ali, sejumlah taksi juga mengalami hal serupa saat melintas di jalan Tol Semanggi ke arah Cawang. Taksi mereka sempat dihancurkan, namun mereka berhasil lolos dari amukan sopir taksi itu.

"Saya tidak menyalahkan sopir taksi yang melakukan aksi sweeping ini. Tapi saya menyalahkan pemerintah yang tidak menangani masalah ini," ujar Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini