Sukses

Kunjungan Kerja ke Jawa Timur, Ini Agenda Jokowi

Jokowi dijadwalkan menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jatim Soekarwo di Grand City Convention Hall malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak ke Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja ke sejumlah daerah di provinsi itu, Sabtu pagi tadi.

Seperti dikutip dari Antara Sabtu (19/2016), Jokowi dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB dan tiba di Juanda sekitar pukul 10.25 WIB. Jokowi disambut oleh Wakil Gubernur Jatim Syaefullah Yusuf, Pangdam V Brawijaya, Pangarmatim TNI AL, dan Kapolda Jatim.

Selain Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sejumlah pejabat negara mendampingi Jokowi, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit.


Dalam kunjungan kerja ke Jatim, Jokowi dijadwalkan meresmikan pengoperasian Jalan Tol Surabaya-Mojokerto Sesi IV Ruas Krian-Mojokerto.

Jokowi juga dijadwalkan meresmikan pemanfaatan Waduk Nipah di Desa Montor Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

Pada malam harinya, mantan Wali Kota Solo ini dijadwalkan menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jatim Soekarwo di Grand City Convention Hall Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini