Sukses

Polisi: Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek, 3 Tewas dan 7 Luka

3 orang luka berat dan 4 orang luka ringan dilarikan ke Rumah Sakit Almutajam

Liputan6.com, Jakarta - Tabrakan beruntun terjadi di ruas Tol Cikampek arah Jakarta Kilometer 10B. Kecelakaan yang melibatkan kendaran pribadi, truk, dan bus itu mengakibatkan 3 orang tewas dan 4 orang luka ringan.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Inspektur Satu PujiAstuti, mengatakan kecelakaan maut itu terjadi pukul 04.30 WIB, Jumat (18/3/2016).

Peristiwa bermula dari truk trailer nomor polisi H 1853 EH yang pecah ban di lajur paling kanan. Bus Budiman nomor polisi Z 7740 HD yang ada di belakang menabrak truk.

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cikampek. 2 Orang tewas dalam peristiwa itu. (TMC Polda Metro Jaya)

Lalu, bus Budiman lainnya bernomor polisi Z 7619 HC menabrak bus Budiman yang menabrak truk.

"Kemudian ditabrak Avanza Nopol B 1660 CFS," kata Puji melalui pesan singkat diterima Liputan6.com, Jumat (18/3/2016).

3 orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. "3 orang luka berat dan 4 orang luka ringan dilarikan ke Rumah Sakit Almutajam. Identitas korban masih dalam pendataan," kata Puji.

Sebelumnya, disebutkan 2 orang meninggal dalam kecelakaan tersebut. Keduanya adalah sopir dan kernet salah satu bus Budiman. Namun setelah dilakukan verifikasi, ada 1 orang lagi yang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.