Sukses

Kilas Indonesia: Gagal Nikah, Pasangan Sejenis Saling Menyalahkan

Didik menyatakan ia baru tahu Andini ternyata laki-laki saat ia dan keluarga datang ke rumah Andini.

Liputan6.com, Wonosobo - Setelah gagal menikah karena ditolak oleh KUA karena ternyata sama-sama berjenis kelamin laki-laki, Andini dan bekas calon suaminya saling menyalahkan. Berita tersebut mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (17/3/2016).

Andini alias Andi Budi Sutrisno dan Didik Suseno saling menyalahkan. Menurut Andini, ia dipaksa Didik mengaku kepada keluarga bahwa mereka telah dinikahkan oleh KUA kecamatan Kepil, Purworejo. Di pihak lain, Didik menyatakan ia baru tahu Andini ternyata laki-laki saat ia dan keluarga datang ke rumah Andini.

Di Tangerang, saat menggelar operasi simpatik, polisi menahan seorang wanita karena membawa ratusan botol miras dalam mobilnya. Sementara 2 pelajar yang tidak memakai helm dihukum push up setelah gagal menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan Pancasila secara benar.

Bertahun-tahun Tugiono alias Gundul, warga Kebumen, Jawa Tengah, mencari nafkah dengan menari rambut ular berbisa. Meski berkali-kali dipatuk ular, Gundul tetap berkeliling ke berbagai daerah dengan atraksi berbahayanya.

Sementara itu, 'Tuhan' seorang duda asal Malang menikahi seorang janda di Tuban, Jawa Timur. Pernikahan Tuhan yang ke-3 kalinya itu berlangsung sederhana di kantor urusan agama Grabagan, Tuban, dengan mas kawin senilai Rp 100 ribu. Petugas KUA sempat meminta Tuhan mengganti namanya, tapi Tuhan tidak mau karena nama itu pemberian kakeknya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.