Sukses

TNI Investigasi Kebakaran Chamber, RSAL Mintohardjo Diperketat

Kebakaran tabung atau chamber hiperbarik di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, mengakibatkan 4 orang meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran ruang udara bertekanan tinggi (RUBT) berbentuk tabung atau chamber hiperbarik di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, mengakibatkan 4 orang meninggal dunia pada Senin 14 Maret. Tim investigasi dari Mabes TNI kembali melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (15/3/2016), Tim Investigasi Mabes TNI datang ke RS Mintohardjo pada pukul 08.30 WIB. Mereka menumpang bus hitam bertuliskan Mabes TNI.

Saat ini pengamanan di lokasi ditingkatkan. Sejak pagi, gerbang rumah sakit dijaga ketat petugas keamanan RS dan POMAL.

"Steril, enggak boleh masuk dan diliput," ujar salah satu petugas RS Mintohardjo, Doni.

Meski begitu, aktivitas di RS tersebut masih berjalan normal. Para pasien dan kelurga pasien masih dapat menjalanankan pemeriksaan seperti biasa.

"Kalau rumah sakitnya keseluruhan masih normal," kata Doni.

Kejadian kebakaran chamber hiperbarik RS Mintohardjo mengakibatkan 4 orang meninggal dunia. Korban meninggal tersebut adalah Irjen Pol Purnawirawan Abubakar Nataprawira (65), Edi Suwandi, dr Dimas (28), dan anggota DPD yang juga Ketua Umum PGRI Sulistyo (54).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini