Sukses

Ketum PGRI Korban RS Mintohardjo Dimakamkan di Banjarnegara

Jenazah korban kebakaran di RSAL Mintohardjo dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistyo menjadi korban meninggal dalam kebakaran di ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT), RS Angkatan Laut (AL) Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Menteri Anies Baswedan mengatakan, 4 korban kebakaran yang meninggal tersebut tidak ada yang sakit. Mereka hanya terapi untuk kesehatan.

"Hanya jalani terapi dalam artian bukan mengobati sakit, tapi untuk meningkatkan kebugaran dan lain-lain," kata Anies saat menyambangi RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Anies menuturkan, jenazah Sulistyo yang juga anggota DPD RI itu nantinya akan dibawa ke Banjarnegara, Jawa Tengah. "Jenazah Sulistyo mau dimakamkan di Banjarnegara," kata Anies.

"Empat jenazah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk forensik," lanjut Anies.

Kebakaran terjadi di ruang tabung chamber Pulau Miangas Gedung Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT), RS Angkatan Laut (AL) Mintohardjo, Jakarta. Peristiwa yang terjadi pada pukul 13.00 WIB tadi itu mengakibatkan 4 orang meninggal. Korban meninggal tersebut adalah Irjen Purnawirawan Abubakar Nataprawira (65), Edi Suwandi, dr. Dimas (28), dan Sulistyo (54).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini