Sukses

Bantu Padamkan Api, Pengemudi Ojek Online Tewas Tersetrum

Kebakaran melanda permukiman di ‎kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu malam 12 Maret 2016 sekitar pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran di Jalan Rawa Selatan II, Gang Ori RT 010 RW 01, Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat memakan korban jiwa. M Reza Pahlevi (18) tewas tersengat listrik saat membantu memadamkan api.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, korban yang merupakan warga sekitar lokasi kebakaran langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Cempaka ‎Putih, Jakarta Pusat setelah sempat pingsan.

"Saat sedang memadamkan api, korban tersengat aliran listrik dan sempat pingsan," kata Suyatno kepada wartawan, Minggu (13/3/2016).


Nahas, korban yang juga berprofesi ‎sebagai pengemudi ojek online itu tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Jenazah kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk autopsi.

"Korban meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. Jasad korban sekarang dibawa ke RSCM untuk diautopsi," jelas dia.

Kebakaran melanda permukiman di ‎kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu malam 12 Maret 2016 sekitar pukul 20.00 WIB. Berdasarkan informasi dari warga, kebakaran diduga akibat ulah R (22) yang nekat membakar kasur.

R yang mengidap gangguan kejiwaan itu diketahui merupakan pasien Rumah Sakit Jiwa Pondok Kopi, Jakarta Timur. ‎Api sendiri dapat dipadamkan dalam waktu sekitar 1,5 jam setelah petugas menerjunkan 25 unit mobil damkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.