Sukses

KRL Bermasalah di Antara Cilebut-Bogor, Penumpang Menumpuk‎

KA 1533 Bogor-Jatinegara mengalami gangguan rangkaian antara Bogor-Cilebut.

Liputan6.com, Bogor - Para pengguna kereta rel listrik (KRL) atau Commuter Line yang biasa disebut Rombongan Kereta alias Roker kembali nelangsa pagi ini. Sebab, KA 1533 Bogor-Jatinegara mengalami gangguan rangkaian antara Bogor-Cilebut.

"#InfoLintas Jam 06.15 KA 1533 Bogor-Jatinegara mengalami gangguan rangkaian antara Bogor-Cilebut dan dlm perbaikan #1" demikian cuit akun twitter @CommuterLine, Jumat pagi ini, (11/3/2016).

Oleh karena itu, untuk perjalanan KA Bogor-Cilebut saat ini menggunakan satu jalur bergantian. Akibatnya, terjadilah antrean kereta.

"#InfoLintas utk perjalanan KA Bogor-Cilebut saat ini menggunakan 1 jalur bergantian, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, tks. #2," cuit Commuterline lagi.

Sementara itu, penumpang di Stasiun Bojong Gede, Citayam, Depok menumpuk. Mereka menjejali stasiun.

Mereka mengeluhkan pelayanan kereta yang dinilainya parah. Banyak penumpang yang ingin ke Jakarta mengeluh terlambat masuk kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.