Sukses

Suami Istri Korban Longsor di Hotel Cianjur Ditemukan Meninggal

Tim SAR langsung mengevakuasi jenazah Meilanawati dan Budi Tanuadi Supena untuk diautopsi.

Liputan6.com, Cianjur - Tim SAR gabungan kembali menemukan 2 korban longsor di Hotel Club Bali di kawasan Villa Kota Bunga, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Kedua korban ditemukan terjebak dalam kamarnya yang tertimbun longsor.

Korban bernama Meilanawati (52) dan Budi Tanuadi Supena merupakan suami istri. Keduanya ditemukan di kamar 125 dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Awalnya, Budi dievakuasi pukul 11.40 WIB. Selang 15 menit kemudian, tim SAR kembali mengevakuasi Meilanawati.

Ketika ditemukan, Budi mengenakan kaos dan celana pendek dan istrinya mengenakan daster motif bunga berwarna merah. Saat ditemukan, keduanya saling berdekatan dalam posisi terlentang di tempat tidur.

Tim SAR langsung mengevakuasi jenazah keduanya ke RS Cimacan, Kabupaten Cianjur untuk diautopsi.

"Setelah diautopsi, keduanya akan langsung dibawa ke rumah duka di Jakarta," ujar Kepala Operasi SAR Jakarta Danang Priandoko, Kamis (10/3/2016).

Sebelumnya tim SAR menemukan korban bernama Bun Susanto (35) di kamar 124, pukul 10.40 WIB. Korban yang mengenakan kemeja biru tua itu ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi miring di atas tempat tidur dengan kondisi tertimbun reruntuhan dinding bangunan hotel.

"3 korban yang dinyatakan tertimbun semuanya sudah berhasil dievakuasi," kata Danang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.