Sukses

Kapolda Sulteng: Saya Akan Kejar Santoso di Mana pun Dia Berada

Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Rudy Sufahriadi mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengantongi lokasi persembunyian kelompok Santoso.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Sulawesi Tenggara yang baru saja dilantik, Brigjen Rudy Sufahriadi mengatakan akan langsung mencari pimpinan kelompok teroris Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) Santoso di hutan pedalaman Poso.

"Saya tidak akan ada di Palu, yang pasti saya akan turun langsung mengejar Santoso di manapun dia berada," kata Rudy usai serah terima jabatan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).


Rudy mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi lokasi persembunyian kelompok Santoso. Meski sampai saat ini, pihak kepolisian belum berhasil menangkap buronan paling dicari terkait kasus terorisme itu.

"Kami belum beruntung, namun kami sudah lakukan yang terbaik semua," ucap Rudy.

Rudy mengatakan, jumlah personel kepolisian saat ini masih cukup untuk mengejar Santoso cs. Tak hanya itu, ia juga belum akan mengubah strategi penangkapan Santoso. Meski ia tidak menyebut secara gamblang strategi tersebut.

"Sampai sekarang personel sudah cukup kita hanya perlu persiapkan diri lebih baik," ujar Rudy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini