Sukses

Mabuk Berat, Warga Nigeria Tewas di BSD Serpong

Sehari sebelumnya, korban pulang dalam kondisi mabuk dan langsung tidur seharian

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Seorang warga negara Nigeria bernama Jimmy (40) meninggal di kediamannya perumahan Green View Blok A9 No 6, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 9 Maret 2016. Busa bercampur darah keluar dari mulut pria tersebut.

Menurut keterangan istri korban, Patris Sister Heni Tutuduk (30), pada Selasa 8 Maret pukul 04.00 pagi, suaminya pulang dalam kondisi mabuk dan langsung tidur seharian penuh tanpa mau diganggu.

"Sehari sebelumnya korban pulang dalam kondisi mabuk dan langsung tidur seharian," ujar Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri saat dihubungi di Tangerang Selatan, Kamis (10/3/2016).

Mansuri menambahkan, pada Rabu paginya, istri korban terbangun karena mendengar suara seperti orang terjatuh di lantai. Saat dilihat ternyata suaminya sudah dalam posisi telentang di lantai dengan kondisi kejang-kejang sambil mengeluarkan busa bercampur darah dari mulutnya.

"Melihat suaminya kejang-kejang sambil mengeluarkan buih bercampur darah, sang istri meminta bantuan security kompleks untuk membawanya ke rumah sakit," kata Mansuri.

Lalu, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Selaras menggunakan mobil. Namun, saat sampai di RS tersebut, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Jenazah Jimmy kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk disuntik formalin. Lantaran, pihak keluarga akan membawa jenazah Jimmy ke negara asalnya Nigeria. Hingga kini, jenazah WNA tersebut masih berada di kamar jenazah RSUD Tangerang, sembari menunggu proses administrasi pemulangan jenazah ke negara asalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini