Sukses

Siswi SMK di Jaksel Hilang, Rupanya Dibawa Kabur Pacar

NPJ ditemukan saat bersama kekasihnya, di Puncak, Kabupaten Bogor.

Liputan6.com, Jakarta NPJ (15), seorang siswi sebuah Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta Selatan, dilaporkan orangtuanya hilang, sejak Minggu 6 Februari 2016. Polisi bergerak cepat dan berhasil menemukan gadis ABG tersebut yang tengah bersama kekasihnya.

"Sudah ditemukan semalam, di Puncak, Bogor, bersama pacarnya," kata Kapolsek Metro Pasar Minggu Komisaris Zaky Alkazar Nasution, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (8/3/2016).

Saat ini, baik NPJ dan si lelaki saat ini tengah dimintai keterangan di Polsek Metro Pasar Minggu.

"Lagi kita periksa untuk mengetahui motifnya," kata Zaky.

Dihubungi terpisah, ayahanda NJP, BN (41), mengatakan dia dan istrinya menerima laporan anaknya berhasil ditemukan, Selasa dini hari.

"Dikabari jam 12 malam sama polisi," kata BN.

NPJ dilaporkan hilang Minggu 6 Maret 2016. Saat itu, NPJ berpamitan untuk ke rumah teman SMP-nya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB. Satu jam berselang, NJP mengirimkan pesan singkat ke orangtuanya dan mengabarkan dirinya dibawa seorang perempuan tidak dikenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini