Sukses

Bahas Pilgub DKI, Djarot dan Prasetyo Datangi Kediaman Megawati

Prasetyo mengatakan dia dan Djarot dipanggil langsung oleh Megawati untuk membicarakan situasi politik DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, hadir di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di bilangan Teuku Umar, Jakarta, Senin malam.

Namun, saat Liputan6.com tiba di lokasi, Djarot yang sedang memarkirkan kendaraannya di kediaman Megawati, langsung bergegas pergi.

Sementara itu, Prasetyo mengatakan dia dan Djarot dipanggil langsung oleh Megawati untuk membicarakan situasi politik DKI. Pertemuan itu berlangsung dari pukul 18.30 WIB hingga 21.20 WIB.

"Dipanggil Ibu (Mega) kita. Wajib datanglah. Di dalam itu ada saya, kemudian Pak Djarot, dan Eriko (Wasekjen PDIP). Di dalam bahas koordinasi, apa yang sedang berkembang. Kemudian mohon pentunjuk juga, soal penjaringan (calon gubernur)," ujar Prasetyo di lokasi, Senin (7/3/2016).

 

Meski demikian, menurutnya tidak ada hal yang spesifik dibahas dengan Megawati.

"Di dalam normatif saja. Bahas Rakorbid (Rapat Koordinasi Bidang) kemarin saja. Apalagi situasi politik seperti ini," jelas Sekretaris DPD DKI Jakarta itu.

Meski demikian, dia tidak menepis ada intruksi langsung oleh Megawati. "Ya kita diminta konsolidasi. Memperkuat barisan," pungkas Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini