Sukses

Jokowi Gelar Pertemuan Bilateral dengan Presiden Palestina

Pertemuan bilateral tersebut dijadwalkan sebelum acara jamuan makan malam KTT OKI.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas, dan Pangeran Yordania Prince El Hassan Bin Talal pada Minggu (6/3/2016) sore hari pertama Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerjasama Islam atau KTT LB OKI digelar. Pertemuan bilateral tersebut dijadwalkan sebelum acara jamuan makan malam.

"Malam harinya di tempat yang sama, Presiden akan menjamu para delegasi dalam acara Welcoming Dinner. Welcoming Dinner diselenggarakan untuk menghormati para Kepala Delegasi Organisasi Kerja Sama Islam," sebut Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana dalam keterangan tertulisnya.

Rangkaian KTT LB OKI ke-5 tentang Palestina dan Al-Quds Al-Sharif dimulai pada Minggu, 6 Maret 2016, di Jakarta Covention Center, Jakarta. Acara tersebut berlangsung hingga Senin 7 Maret.

KTT-LB OKI yang secara khusus akan membahas isu Palestina dan Al Quds Al Syarif diikuti lebih dari 500 delegasi dari 49 negara anggota termasuk pada tingkat kepala negara/pemerintahan.

Acara yang juga disebut KTT OKI itu juga akan diikuti delegasi 3 negara pengamat, 4 negara-organisasi Kuartet Negosiasi Palestina-Israel dan 5 anggota tetap Dewan Keamanan PBB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini