Sukses

Alasan Jokowi Batal Bertemu Sting

Jokowi memanggil Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara untuk membahas pelaksanaan KTT OKI sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo batal bertemu dengan penyanyi asal Inggris Sting. Pembatalan pertemuan ini lantaran Jokowi tengah sibuk mempersiapkan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerjasama Islam (KTT OKI).

"Pertemuan tersebut belum dapat dilaksanakan karena Presiden tengah berkonsentrasi menghadapi pelaksanaan KTT OKI yang akan diselenggarakan pada 6-7 Maret 2016 di Jakarta Convention Center," kata Tim Komunikasi Kepresidenan Ari Dwipayana dalam siaran persnya, Sabtu (5/3/2016).

Jokowi dan penyanyi bernama lengkap Gordon Matthew Thomas Sumner berencana bertemu di Istana Merdeka pada pukul 14.00 WIB siang ini.


Jokowi memanggil Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno untuk membahas pelaksanaan KTT OKI sore ini.

"Meski belum dapat bertemu dengan Sting, Presiden berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia," ujar Ari.

Sting akan tampil dalam perhelatan Java Jazz Festival 2016 di JIExpo Kemayoran malam ini. Java Jazz berlangsung selama 3 hari, yaitu pada 4, 5, hingga 6 Maret 2016.

Sting dijadwalkan tampil berkolaborasi dengan pemain trompet asal AS, Chris Botti, di panggung BNI Hall pukul 23.00 - 01.00 WIB.

 

***Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini