Sukses

KMP Rafelia 2 Tujuan Banyuwangi Tenggelam di Selat Bali

Kapal itu tenggelam sekitar pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Banyuwangi - Kecelakaan di laut kembali terjadi. Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Rafelia 2 yang berangkat dari Pelabuhan Gilimanuk, Bali, menuju Pelabuhan Ketapang, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, tenggelam di Selat Bali.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/3/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. Hal ini dibenarkan oleh Manajer Operasional ASDP Pelabuhan Ketapang, Wahyudi saat dihubungi dari Banyuwangi.

"Memang benar KMP Rafelia 2 tenggelam," kata Wahyudi seperti dikutip dari laman Antara. Namun, dia mengaku, belum bisa memberikan informasi lebih lanjut.

"Sejauh ini saya masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait jumlah penumpang di kapal tersebut karena saya kebetulan mengikuti rapat di Jakarta," ucap Wahyudi.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.