Sukses

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Transjakarta di Cawang

Seorang pengendara motor meninggal seketika setelah menabrak bus Transjakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jaktim pada pukul 04.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara motor meninggal dunia seketika setelah menabrak bus Transjakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur pada pukul 04.30 WIB.

Aparat mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat sepeda motor matic yang dikendarai Nugroho Pramuraharjo (32) menyerempet skuter matic milik Gancis Febrianto (28).

"Pada saat kendaraan sepeda motor B 3176 TUQ dikemudikan saudara Nugroho Pramuraharjo dari arah selatan menuju arah utara," kata Kepala Sub Direktorat Bina dan Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto melalui pesan singkat, Jumat (4/3/2016).

"Sesampainya di depan Gedung BKN, dia menyerempet kendaraan sepeda motor B 3898 TOA yang dikemudikan saudara Gancis Febrianto dan keduanya terjatuh," sambung dia.

Budi menerangkan, pada saat yang bersamaan sebuah bus Transjakarta memutar balik di lokasi kejadian. Sehingga motor Nugroho dalam keadaan terpental ditabrak bus.

"Kemudian sepeda motor Nugroho Pramuraharjo menabrak busway yang sedang berputar arah. Akibat dari kecelakaan tersebut, korban Nugroho meninggal di TKP (tempat kejadian perkara)," tutur dia.

"Lalu korban dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk mendapatkan perawatan dan visum et repertum," sambung Budiyanto.

Sementara itu, tambah dia, sopir Transjakarta bernomor polisi B 7639 IV bernama Zaitul Ikhwan (37) dimintai keterangan terkait kejadian nahas tersebut. "Sopirnya kami mintai keterangan, bagaimana peristiwa tersebut terjadi."

 

***Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.