Sukses

Ahmad Dhani: Kata Sandiaga Uno, Popularitas Saya 100 Persen

Ahmad Dhani sudah yakin maju di Pilkada DKI Jakarta, namun dia mengaku masih kekurangan dana.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani mengkau sudah siap 100 persen maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, Dhani mengaku masih ada satu kendala yang mengganjal.

"Kalau secara niat sudah yakin sekali sudah siap, saya hanya kurang di finansial saja," kata Ahmad Dhani di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2016).

Pentolan group band Dewa 19 ini juga mengaku sudah sosialisa‎si ke beberapa sudut Ibu Kota untuk menunjukkan kesiapan niatnya menjadi salah satu kandidat calon Gubernur DKI Jakarta.


"Saya sudah lakukan sosialisasi, saya bahkan dibilang sudah populer dan kepopuleran saya 100 persen kata Mas Sandiaga Uno, tapi saya kurangin ‎98 persen lah," ujar Dhani.

‎Meski yakin dan percaya diri untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, namun mantan suami musisi Maia Estianti ini mengaku tetap sadar diri jika nantinya melakukan komunikasi dengan partai politik lain untuk menentukan siapa yang akan diusung.

"Sebenarnya PKB ini tetap pragmatis, meskipun saya satu-satunya kader dari NU dan PKB, tapi harus realistis harus bekerja sama dengan partai lain," tutup Dhani.

 

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini