Sukses

Polisi: Honda Jazz Terjun dari Mal Depok Dikemudikan Dessy

Polisi masih menyelidik mobil Honda Jazz terjun dari lantai 5 mal Depok Town Square

Liputan6.com, Depok - Kecelakaan tunggal terjadi di Depok Town Square pada pukul 02.30 WIB. Sebuah mobil Honda Jazz terjun dari lantai 5 di mal kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. 2 Orang tewas dalam kejadian tersebut.

Kedua korban adalah Moh Ubayidillah (27) dan Dessy Khanti Hastuti (22). Menurut Kapolsek Beji, Kompol I Gusti Ayu, saat terjun dari lokasi parkir, mobil Honda Jazz tersebut dikendarai oleh pacar.

"Mobil milik kekasihnya dan saat kejadian dibawa oleh sang pacar (Dessy)," kata I Gusti Ayu di Depok, Selasa (2/3/2016). 

Igusti menyatakan pihaknya belum dapat memastikan secara pasti penyebab kecelakaan itu. Sebab polisi masih menggelar penyelidikan. "Untuk kepastian dalam pengaruh miras atau narkoba itu nanti setelah hasil periksa dokter," ujar I Gusti Ayu.

Pascakecelakaan ini, belum ada keterangan resmi dari pihak mal Depok Town Square.

Kapolres Depok Kombes Dwiyono menyatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut terjun dari area parkir P5 ke P1 dengan ketinggian sekitar 9,8 meter. Pada saat peristiwa terjadi, Ubayidillah, Dessy dan 2 rekan lainnya dalam pengaruh alkohol.

Adapun barang bukti berupa 2 buah dompet beserta KTP korban, 1 buah komdom bekas pakai, dan 1 unit mobil Honda Jazz diamankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.