Sukses

Para Ibu Histeris Sambut Kedatangan Jokowi di Bandara Silangit

Jokowi mendekat ‎dan memenuhi permintaan para ibu-ibu foto bersama, bukan selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Teriakan para ibu membahana saat Presiden Joko Widodo keluar dari ruang VIP Bandara Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa siang. Penyambutan terhadap presiden itu bak sambutan seorang selebriti.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (1/3/2016), tangan presiden yang akrab disapa Jokowi itu langsung dikerubuti. Mereka histeris, meminta berjabat tangan dan berfoto.

Jokowi mendekat ‎dan memenuhi permintaan para ibu-ibu foto bersama, bukan selfie. Beruntung, pasukan pengawal presiden atau Paspampres tidak terlalu ketat menghadang ibu-ibu yang mendekati sang Presiden.

Setelah foto bersama dengan ibu-ibu, mantan Wali Kota Solo itu membagikan buku-buku tulis kepada anak-anak. Tak lama kemudian, Jokowi meninggalkan lokasi dan menuju Danau Toba.
Presiden Jokowi memenuhi permintaan para ibu untuk berfoto bersama di Bandara Silangit, Tapanuli. (Sekretariat Presiden) Di depan gerbang Bandara Silangit, telah berbaris siswa-siswi SD dan SMA. Mereka membawa bendera Merah Putih ukuran kecil dan melambaikan tangan ke arah mobil Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Tapanuli

Video Terkini