Sukses

Sandiaga Uno Ingin 'Curi' Ilmu Ridwan Kamil

Sandiaga Uno menilai Ridwan Kamil merupakan sosok yang patut dicontoh.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno akan menemui Ridwan Kamil. Hal ini dilakukan Sandiaga setelah Wali Kota Bandung itu memutuskan tak ikut dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya akan minta waktu Pak Ridwan Kamil segera, untuk tangkap visi misi beliau untuk Jakarta lebih baik dan sejahtera," kata Sandiaga saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu menilai Ridwan Kamil merupakan sosok yang patut dicontoh, terutama dalam cara dia bekerja. Menurut Sandiaga, segala hal yang dikerjakan pria yang karib disapa Emil itu langsung dirasakan efeknya oleh masyarakat.

"Saya salut etos kerja Pak Ridwan. Beliau mengedepankan kerja tuntas. Salah satu dari etos kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas," jelas Sandiaga.

Setelah Ridwan mengumumkan tak ikut Pilkada DKI, Sandiaga mengaku merasa kehilangan rekan terbaik dalam menyosialisasikan berbagai ide baru untuk masyarakat. Meski kehilangan, Sandiaga tetap ingin Ridwan Kamil berkarya di Bandung.

"Saya menghargai keputusan Pak RK walaupun sedih akan kehilangan calon mitra bersosialisasi. Maju terus pak Ridwan Kamil," pungkas Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini