Sukses

Saipul Jamil Rajin Puasa Senin-Kamis di Tahanan

Keluarga masih berharap, penahanan Saipul Jamil ditangguhkan.

Liputan6.com, Jakarta Meski berada di balik jeruji besi, pedangdut Saipul Jamil yang tersandung kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur tetap beraktivitas. Salah satunya adalah puasa Senin-Kamis seperti yang rutin dilakukan duda Dewi Perssik selama ini.

"(Kondisi Bang Ipul) Baik, sehat. Masih tetap melakukan puasa Senin-Kamis," ujar pengacara Saipul Jamil, Asikin kepada Liputan6.com, Senin (29/2/2016).

Polsek Metro Kelapa Gading, ujar Asikin, menyediakan kebutuhan sahur Saipul Jamil yang sudah 11 hari berada di tahanan.

Terkait dengan permohonan penangguhan penahanan, pihak keluarga sudah mengirimkan permohonan tersebut sejak 3 hari lalu, Jumat 26 Februari 2016.

"Kapolsek memberikan saran kepada kami untuk merevisi surat permohonan penangguhan penahanan. Di surat kemarin masih kurang tanda tangan anggota keluarga sebagai pemohon dan nama-nama keluarga yang menjamin agar Bang Ipul tidak melarikan diri belum tercantum," jelas Asikin.

Rencananya, pihak keluarga akan kembali melayangkan surat penangguhan penahanan sore ini dengan melengkapi kekurangan sesuai yang disarankan Kapolsek Kelapa Gading Ari Cahya Nugraha.

"Rencananya hari ini kami akan merapat ke Polsek untuk menyerahkan revisi itu," ujar pengacara Saipul Jamil, Asikin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.