Sukses

Weekly Highlights: Donald Trump 'Unstoppable'

Berikut ini program Weekly Highlights yang menyediakan berita terpilih dari dalam dan luar negeri dalam sepekan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Program ‘Weekly Highlights’ Liputan6.com kembali hadir, dengan berita terpilih yang informatif serta rangkuman aktual mengenai kejadian dalam kurun waktu sepekan terakhir. Baik berita lokal dan internasional.

Pada segmen 'International Affairs’, kami mengangkat berita yang dominan dibicarakan masyarakat di seluruh dunia. Yakni fokus kepada kemenangan yang diraih oleh kandidat bakal calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump, di Nevada.

Dalam segmen ‘What’s on Indonesia’, kami menyediakan informasi mengenai rencana pemerintah untuk menutup ratusan lokalisasi prostitusi di seluruh wilayah Indonesia. Rencananya proses tersebut akan dilakukan sampai tahun 2019 nanti.

Berikutnya di segmen ‘Trending Topic’, masyarakat dikejutkan dengan penarikan produk coklat ‘Mars’ dan ‘Snickers’ dari 55 negara.

Sementara peringatan hari militer Rusia yang digelar oleh kedutaannya di Jakarta, menjadi fokus segmen terakhir ‘Embassy Corner’. Perayaan tersebut juga dihadiri dubes Rusia untuk Indonesia berserta atase militer.

Berikut tayangan selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.