Sukses

Bocah 10 Tahun Tewas Terbawa Hanyut Banjir di Tangerang

Bocah itu sebelumnya bermain dengan teman-temannya di Kali Gebyuran yang berdekatan dengan lokasi rumahnya.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang bocah Mohammad Adriansyah (10) ditemukan tewas mengambang di Kali Geburan, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Dia diduga meninggal dunia setelah terseret arus sungai banjir saat bermain di kali tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani mengatakan, jenazah korban banjir itu ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 07.00 WIB. Korban merupakan warga Kampung Gaga, RT 01/11, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

"Saat ditemukan, korban berada di pinggir sungai dalam kondisi miring mengenakan kaos biru bergaris merah dan celana pendek warna hijau," kata Triyani, Senin (29/2/2016). 

Menurut Triyani, korban sebelumnya dilaporkan orangtuanya ke Polsek Ciledug karena meninggalkan rumah dan belum kembali pada Minggu 28 Februari 2016. Berdasarkan keterangan saksi, korban bermain dengan teman-temannya di Kali Gebyuran yang berdekatan dengan lokasi rumahnya.

"Diperkirakan korban tenggelam dan hanyut kemudian ditemukan dalam keadaan meninggal," ujar Triyani.

Jenazah korban selanjutnya ditangani Polsek Ciledug dan dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Petugas juga sudah menghubungi pihak keluarga untuk membawa korban ke rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.