Sukses

Wali Kota Jakut: Sepekan Lagi Kalijodo Sudah Jadi Taman Hijau

Pembongkaran Kalijodo akan berlangsung selama 4 hari ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi menargetkan pembongkaran kawasan hiburan malam Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara selesai pada Senin (29/2/2016) siang. Pembongkaran yang dimulai pada ‎07.30 WIB ‎tadi masih terus berlangsung.

"Kami targetkan pukul 12.00 WIB siang ini selesai untuk pembongkarannya," kata Rustam di lokasi pembongkaran, Kalijodo, Jakarta.

Ia juga menjelaskan untuk pemerataan akan berlangsung pada 4 hari ke depan. Sehingga dalam sepekan ini, kawasan lokalisasi Kalijodo sudah rapih. 

"Dalam minggu ini mudah-mudahan sudah bisa ditata dengan baik dan hijau," jelas dia.

Selain itu Rustam juga mengatakan, kawasan Kalijodo akan disulap menjadi taman yang dilengkapi dengan lapangan futsal di dalamnya.

Hingga kini, pembongkaran tempat-tempat lokalisasi di Kalijodo terus berlangsung. 2 Kafe milik pentolan Kalijodo Daeng Azis juga sudah rata dengan tanah.

Tidak banyak barang yang tersisa dari kawasan tersebut, mengingat beberapa hari belakangan, warga lebih banyak memilih untuk memindahkan barangnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.