Sukses

Bertemu 4 Mata, Ridwan Kamil-Adhyaksa Dault Siap Duet di DKI?

Namun Ridwan Kamil belum dapat memastikan apakah dirinya akan masuk dalam bursa Pilgub DKI 2017 atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melakukan pertemuan 4 mata dengan calon Gubernur DKI Adhyaksa Dault di sebuah hotel di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Pertemuan berlangsung sekitar 30 menit.

Pria yang akrab disapa Emil itu mengakui, pertemuan dengan Adhyaksa ‎membahas seputar persiapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

"Pak Adhyaksa pengen ketemu nanyain kira-kira tentang Pilgub seperti apa. Saya ngalor-ngidul ngobrol seperti biasa. Tapi intinya kita menghadap, kita berdiskusi soal Pilkada DKI," ujar Emil di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2016). 

Namun Emil ‎belum dapat memastikan apakah dirinya akan masuk dalam bursa Pilgub DKI 2017 atau tidak. Dia juga menampik jika pertemuannya itu menyangkut duet antara Ridwan Kamil dengan Adhiyaksa Dault di pesta demokrasi DKI mendatang.

"Belum tahu karena saya belum bilang maju atau tidak. Dia menanyakan update terakhir karena hasil survei, menariklah. Kita sharing data jadinya," tutur dia.

Kendati, arsitek itu mengakui jika Adhyaksa berniat untuk meminangnya di Pilgub DKI 2017. "Ada harapan dari beliau kolaborasi. Tapi saya bilang ngobrolnya besok saja setelah keputusan (maju atau tidak)," pungkas Ridwan Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini