Sukses

Anggota DPRD DKI Jakarta Datangi Kalijodo, Ada Apa?

Rencananya, mereka akan datang ke Kalijodo sore ini seusai salat Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Penertiban kawasan Kalijodo tinggal menghitung hari. Anggota DPRD DKI Jakarta berencana datang ke Kalijodo untuk memastikan persiapan penertiban berjalan baik.

Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta Syarif mengatakan, kedatangan dewan ke Kalijodo untuk berdialog dengan warga. Dewan ingin memastikan, semua hak warga terpenuhi dan tidak ada kekerasan saat penertiban.

"Kita mau menemui warga untuk yang memberikan semacam dorongan moral untuk bersabar. Walaupun situasinya sulit, kemudian supaya menghimbau kepada warga tidak ada tindak kekerasan, dua itu poinnya," kata Syarif saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Politikus Gerindra itu mengatakan, dia tidak sendiri mengunjungi lokasi yang dikenal sebagai kawasan prostitusi. Anggota DPRD dari dapil Jakarta Utara, Khotibi Achyar atau yang lebih dikenal dengan Beceng serta Gani Suwondo juga akan diikut.

"Saya kan kapasitas saya mendampingi komisi A sebenarnya Pak Haji Beceng dengan Pak Haji Ghani," lanjut dia.

Rencananya, mereka akan datang ke Kalijodo sore ini seusai salat Jumat.

"Hari ini Insya Allah. Sekitar pukul 15.00 WIB. Kan hari Jumat masalahnya kan ya," ujar Syarif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini