Sukses

Sebelum Lawan Ahok, Ridwan Kamil Minta Petunjuk Prabowo

Pertemuan dengan tokoh ini adalah bagian terakhir dari serangkaian renungan Ridwan atas tawaran Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil masih bimbang soal tawaran maju Pilkada DKI Jakarta. Untuk memutuskan hal itu, pria yang karib disapa Emil itu akan lawatan ke beberapa tokoh untuk meminta masukan. Akhir minggu ini akan dia manfaatkan untuk menemui sang tokoh.

"Ada lah, tokoh nasional salah satunya Pak Prabowo (Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto)," ungkap Emil di Balai Kota, Jakarta, Kamis (25/2/2/2016).

Pertemuan dengan tokoh ini adalah bagian terakhir dari serangkaian renungan Ridwan atas tawaran itu. Sebelumnya, Ridwan telah menunaikan ibadan umroh untuk mencari petunjuk pada Sang Pencipta.

"Nah ini sesi terakhir lah. Setelah semuanya masukannya saya terima, saya hitung, kemudian saya ambil keputusan. Insya Allah Senin (diumumkan)," jelas Emil.

"Sing sabar," ucap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil disebut-sebut menjadi calon kuat gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, untuk melawan Ahok pada Pilkada DKI 2017. Sedangkan April merupakan target penetapan calon gubernur dari Gerindra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.