Sukses

Pengacara: Saipul Jamil Bukan LGBT

Kasman menduga, ada permainan dan memanfaatkan situasi isu LGBT yang tengah marak dibicarakan.

Liputan6.com, Jakarta - Tim pengacara Saipul Jamil menduga ada permainan yang dilakukan pihak lain. Terlebih, kasus ini sangat pas dengan isu lesbian, gay, biseksual dan transgender atau LGBT yang sekarang ini sedang banyak dibicarakan.

Penasihat hukum Saipul Jamil, Karman Sangaji memastikan, kliennya tidak mengalami penyimpangan orientasi seks seperti kaum LGBT yang selama ini dibicarakan.

"Klien kami bukan LGBT. Kami manusia superman, super baik, religius. Dia ini sudah 2 kali nikah," tegas Kasman di kediaman Saipul Jamil di Jalan Gading Indah VI, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Minggu (21/2/2016).

Kasman menduga, ada permainan dan memanfaatkan situasi isu LGBT yang tengah marak dibicarakan. Sehingga kasus ini terus menjadi sorotan.

"99% ini ada indikasi permainan tertentu karena sekarang sedang ramai tentang LGBT," lanjut dia.

Kasman meyakinkan duda Dewi Perssik itu tidak memiliki kelainan orientasi seks. Sehingga tidak mungkin melakukan pencabulan itu.

"1.000% klien kami tidak melakukan pencabulan," ujar Kasman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini