Sukses

Pengacara Warga Kalijodo Datangi Kafe Intan, Ada Apa?

Puluhan warga juga membuntuti Razman. Bahkan sampai ikut masuk ke dalam kafe.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara warga Kalijodo, Razman Arif Nasution kembali mendatangi kawasan Kalijodo. Razman langsung menuju ke Kafe Intan, Jalan Kepanduan II, Penjagalan‎, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dengan mengenakan setelan jas hitam, pria berkacamata itu langsung masuk ke gedung berlantai 3 milik Daeng Abdul Aziz tersebut. Padahal, ratusan polisi dibantu tentara masih berjaga di kafe itu.

Selain itu, puluhan warga juga membuntuti Razman. Bahkan sampai ikut masuk ke dalam. Namun, polisi tak ingin semua yang ikut dengan Razman masuk.

"Tolong jangan semuanya masuk. Keluar, keluar," ujar salah seorang polisi, Sabtu (20/2/2016).

Setelah‎ di dalam beberapa menit, entah apa yang dilakukannya, Razman dan rombongan keluar. Ia kemudian duduk di posko keamanan yang didirikan polisi pelataran kafe. Razman tampak berdiskusi dengan seorang polisi.

Di tengah dialog Razman‎ dengan polisi, ada salah seorang warga yang tiba-tiba datang membawa rantai panjang. Warga tersebut kemudian 'menyegel' pintu masuk Kafe Intan. Aksi tersebut hanya dilihat para polisi yang berjaga di depan pintu.

Kafe Intan menjadi salah target aparat gabungan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan sejak pagi tadi.

Di kafe ini ditemukan ribuan botol minuman keras dan ratusan senjata tajam.‎ Selain itu, ditemukan pula ratusan kondom dalam kotak yang belum terpakai. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini