Sukses

Krishna Murti Datangi Kalijodo, Ini Reaksi Warga

Satu per satu warga yang tengah duduk-duduk di depan kafe yang sudah tutup, didatangi Krishna.

Liputan6.com, Jakarta - Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mendatangi Kalijodo malam ini. Dia datang dengan puluhan anak buahnya yang bersenjata lengkap dan memakai rompi antipeluru.

Satu per satu warga yang tengah duduk-duduk di depan kafe yang sudah tutup, didatangi Krishna.

"Kamu asal mana? Sudah pulang aja, buka warung di kampung. Ini bakal tutup, rata semua," ujar Krishna kepada 2 pria yang tengah mengobrol di depan kafe yang tutup, Kamis (18/2/2016).

Bersama anak buahnya, Krishna datang sekitar pukul 21.30 WIB. Tak hanya aparat kepolisian, beberapa tentara juga ikut dalam iring-iringan Krishna itu.

Krishna memutari Kalijodo, ia memasuki kawasan itu melalui Jalan Bandengan, setelah memutari Kalijodo sekitar 15 menit. Dia keluar melalui jalan Kepanduan II yang mengarah ke Jalan Pangeran Tubagus Angke.

Krishna Murti tidak menemukan apa-apa, sebab banyak kafe yang sudah tutup dan para PSK sudah hengkang dari Kalijodo.

Kedatangan Krishna dengan puluhan aparat ini mengagetkan warga. Seorang pemuda yang tak mau menyebutkan namanya langsung terjatuh, saat memikul barang dari rumahnya.

"Saya kaget banget mas, saya kira ada penangkapan teroris. Sumpah mas, takut banget," ujar pemuda itu sembari mengemasi barang-barangnya yang jatuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini