Sukses

Polisi Kantongi Petunjuk Lacak Pemukul Driver Go-Jek

Pelaku memukul driver Go-Jek 2 kali setelah cekcok mulut. Diduga menggunakan senjata api.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi tengah mengumpulkan petunjuk tentang identitas pemukul pengemudi Go-Jek, Reonaldo Agustin (27) di Kemang pada Sabtu 13 Februari 2016. Beberapa petunjuk telah dikantongi.

"Ini masih proses lidik. Petunjuk-petunjuk sudah kami dapat, (CCTV) lagi dianalisis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/2/2016).

Berdasarkan pengakuan Reonaldo kepada polisi, ujar Iqbal, pelaku memukul 2 kali setelah cekcok mulut. Saksi-saksi di sekitar lokasi pun membenarkan keterangan Rio.

Termasuk soal adu mulut akibat selisih paham antara pelaku dengan Reonaldo. Polisi akan mengembangkan penyidikan berdasar keterangan korban dan para saksi.

"Dari pengakuan korban 2 kali (dipukul senpi). Dari pengakuan saksi-saksi dan korban di lokasi itu (pemukulan terjadi) karena ada selisih paham di TKP. Nanti kita akan kembangkan," ujar Iqbal.

Sebelumnya, driver Go-Jek Reonaldo dikabarkan terkena tembakan senjata api di bagian kepala hingga bersimbah darah. Setelah dilarikan ke RS Jakarta Medical Center (JMC), tim dokter menyatakan luka di kepala Reonaldo akibat benturan benda tumpul yang diduga senpi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini