Sukses

Gadis Penumpang Go-jek yang Meninggal di Pancoran Luka di Kepala

Sedangkan driver Go-Jek, yang juga perempuan, mengalami luka ringan di jari kaki dan lebam di pinggul.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan ojek berbasis online, Go-Jek, terjadi di fly over Pancoran, Jakarta Selatan arah Cawang, pagi tadi. Dalam kecelakaan tersebut, seorang perempuan yang menjadi penumpang Go-Jek meninggal di lokasi kejadian.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, penumpang yang meninggal bernama Diah Linda Lestari. Gadis berusia 20 tahun itu meninggal di tempat akibat luka parah di bagian kepala dan wajah.

"Korban meninggal mengalami luka di kepala dan wajah. Jenazah langsung dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujar Budiyanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (15/2/2016). Korban merupakan warga ‎Jalan Rasamala II, RT 19 RW 09, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Budiyanto menuturkan, pengemudi Go-Jek luka lecet di kaki dan memar di bagian pinggul kiri memar. Pengemudi bernama Sri Suryananda (41) itu langsung dibawa ke RS Tebet untuk mendapatkan perawatan.

"Driver Go-Jek juga perempuan mengalami luka ringan di jari kaki dan lebam di pinggulnya," tutur dia.

Kecelakaan yang melibatkan pengemudi Go-Jek dan truk tersebut kini masih ditangani jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya. Polisi juga masih ‎memburu sopir truk yang melarikan diri. Polisi juga tengah memeriksa sejumlah saksi dan mencari CCTV di sekitar lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini