Sukses

Driver Go-Jek Diduga Ditembak dari Jarak Dekat

Polisi terus mendalami dugaan penembakan driver Go-Jek di Jalan Kemang Utara Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mendalami dugaan penembakan driver Go-Jek di Jalan Kemang Utara Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu sore tadi.

Kasatreskrim Polres Jaksel AKBP Audi Latuheru menyatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan pencocokan alat bukti terkait dugaan penembakan driver Go-Jek.

"Proyektil mengarah ke tembok. Kita belum bisa kasih gambaran detail kejadiannya," ujar Audi di lokasi kejadian dugaan penembakan pengemudi Go-Jek, Sabtu (13/2/2016) malam.

Audi menyatakan, polisi menemukan bekas proyektil peluru di lokasi kejadian. Namun, pihaknya belum bisa memastikan jenisnya dan akan dicocokkan kemudian.

"Satu proyektil 3 bekas tembakan di tembok, itu bekas proyektil peluru," kata dia.

Audi menyatakan dugaan penembakan terhadap driver Go-Jek itu diperkirakan dilakukan dalam jarak dekat. "Kita lihat arah tembakan, bukan ke atap. Ini jaraknya cukup dekat dengan korban," ucap Audi.

Polisi saat ini tengah mencari kamera CCTV yang merekam kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.