Sukses

Di Rutan, Jessica Wongso Makan Siang Disuapi Ibunda

Selain membawakan makanan, Imelda juga membawakan beberapa helai pakaian untuk anaknya, Jessica Wongso.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, menyantap lahap menu makan siangnya hari ini. Setelah tak dijenguk pada Hari Raya Imlek Senin kemarin (8/2/2016)  sang ibunda, Imelda Wongso, akhirnya datang membawakan tumis buncis dan telur dadar.

Jessica pun meminta sang ibu menyuapinya di dalam sel rumah tahanan Direktorat Reserse Kriminal Mapolda Metro Jaya. Selain membawakan makanan, Imelda juga membawakan beberapa helai pakaian untuk Jessica Wongso.

"‪Bawa makanan dan pakaian saja ke sini.‬ (Kondisi Jessica) Sehat, baik. Tadi (Jessica) mau makan, disuapin sama mamanya.‬ (Menunya) Tumis buncis sama pake telor.‬ Telornya didadar‬," ujar salah satu penasihat hukum Jessica, Yayat Supriatna, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (9/2/2016).‪


Imelda Wongso yang selama ini bungkam ketika dicecar pertanyaan akhirnya angkat bicara. Meski hanya sepatah kalimat, Imelda mencurahkan kesedihannya melihat si bungsu yang harus meringkuk di dalam sel. Imelda masih tak percaya dengan tudingan polisi bahwa Jessica yang menyebabkan Mirna tewas.

"Tante sedih, tante kan ibunya. Nggak percaya masak Jessica melakukan itu," ucap Imelda kepada Liputan6.com.

Imelda pun hanya pasrah dan menyerahkan semua proses ini ke kuasa hukum. "Keluarga menyerahkan ke kuasa hukum mengenai kasus ini," ujar Yayat yang mengenakan kemeja merah bermotif garis-garis.

Dari pantauan Liputan6.com, Imelda yang mengenakan blus putih motif bunga menjinjing kantung plastik transparan berukuran besar berisi beberapa baju dan kotak nasi untuk putrinya, Jessica Wongso. Keduanya mengakhiri kunjungan sekitar pukul 12.45 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.