Sukses

Kuasa Hukum Jessica Tidak Tahu Soal Bukti dari Polisi Australia

Hidayat mengatakan, sampai saat ini belum ada bukti meyakinkan Jessica menaburkan sianida di kopi Wayan Mirna Salihin

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Hidayat Bustam mengatakan, pihaknya siap habis-habisan di pengadilan meladeni sejumlah alat bukti dari kepolisian. Hidayat mengatakan, sampai saat ini belum ada bukti meyakinkan Jessica yang menaburkan sianida di kopi Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier Mal Grand Indonesia, 6 Januari lalu.

"Saya siap bela Jessica. Sampai kapan juga kita bela Jessica," kata Hidayat di rumah Jessica, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (3/2/2016).

Ia menyatakan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui adanya informasi atau pendukung alat bukti yang menguatkan dan berasal dari kepolisian Australia.

"Kan kata dia (polisi), kita juga enggak tahu (bukti apa dari kepolisian Australia). Mereka (polisi) masih menutup-tutupi juga. Silakan saja dibuka di pengadilan," kata Hidayat.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro mengaku mendapatkan informasi penting dari kepolisian Australia. Tapi mereka enggan membeberkan perihal informasi atau bukti apa yang didapatkan.

"Intinya, kami dapat informasi penting dari kepolisian Australia terkait kasus ini. Background-nya ada di Australia sehingga kami ingin buat terang," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Mohammad Iqbal, Rabu 27 Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.