Sukses

Suami, Kembaran Mirna, dan Hanny Kembali Diperiksa

Mereka datang secara terpisah. Arief dan Sandy datang lebih awal pukul 09.30 WIB, disusul Hanny yang datang pukul 13.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Wayan Mirna Salihin Arief Soemarko, kembarannya Made Sandy Salihin, dan teman minum kopi yang juga menjadi saksi kunci kasus kematian Mirna, Hanny Juwita Boon mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (3/2/2016).

Mereka datang secara terpisah. Arief dan Sandy datang lebih awal pukul 09.30 WIB, disusul Hanny yang datang pukul 13.15 WIB.

Arief yang biasanya sedikit memberikan keterangan, sama sekali tak melontarkan sepatah kata pun.

Pria berkacamata dengan setelan kemeja polo biru dongker tersebut, menerobos kerumunan wartawan. Ia diikuti Sandy yang mengenakan baju hitam dan seorang pria berkewarganegaraan asing.

Sementara Hanny masih menutup mulut rapat-rapat, seperti sebelumnya, saat disapa. Perempuan yang mengenakan baju biru terang dan rok hitam ini berlalu begitu saja dengan meninggalkan pertanyaan dari para wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, ketiga orang terdekat Mirna itu belum juga keluar dari ruang pemeriksaan.

Dari pantauan Liputan6.com, sejauh ini tersangka kasus pembunuhan Mirna, Jessica Kumala Wongso juga tak keluar dari rumah tahanan. Tak ada yang menjenguknya, padahal rencananya hari ini orangtua Jessica menjenguknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini