Sukses

Akom Golkar: Saya Nggak Ikhlas Ridwan Kamil Maju Pilgub DKI

Menurut Ade Komaruddin, warga Bandung lebih membutuhkan Ridwan Kamil.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Golkar Ade Komaruddin menyayangkan jika Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ikut bertarung di Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta.

"Saya enggak ikhlas Ridwan Kamil maju Pilgub Jakarta," kata pria yang karib disapa Akom ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Ketua DPR ini mengatakan, Jawa Barat khususnya Bandung sangat membutuhkan sosok Ridwan Kamil yang dianggap paling memahami masyarakatnya. Begitu pula dengan warga Bandung yang sangat menghormati pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.


"Jawa Barat butuh Ridwan Kamil, dia bagus di Bandung," ucap Akom.

Golkar, kata Akom, sudah memiliki calon yang diajukan untuk cagub DKI yaitu Tantowi Yahya. Namun, Akom yang juga Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mengaku bimbang apakah akan mendukung Tantowi atau Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok.

"Selain Tantowi dari Golkar, dia juga anggota SOKSI dan Ahok juga anggota SOKSI.‎ Saya bingung Ahok bagus dan Tantowi juga bagus, terus keduanya dari SOKSI," ujar Akom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini