Sukses

Ketika DPR, MPR dan DPD Gotong Royong

Pendanaan acara Natal bersama ini bisa digelar dan didanai dari semangat gotong royong anggota MPR, DPR, DPD, staf ahli dan sekretariat.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan anggota jemaat menghadiri perayaan Natal bersama di depan Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Putih. Tenda putih seluas 80 x 40 meter didirikan tepat di atas lapangan sepak bola DPR, Senayan, Jakarta.

Penasihat perayaan Natal DPR, MPR dan DPD, EE Mangindaan mengatakan, perayaan Natal kali ini atau kelahiran Yesus Kristus dapat dijadikan suri teladan hidup agar bisa mengasihi sesama.

"Hidup dalam kebersamaan sebagai keluarga besar bangsa Indonesia," ucap EE Mangindaan dalam perayaan Natal di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016) malam.

Politikus Partai Demokrat ini menyerukan pula agar seluruh umat Kristiani mensyukuri kehadiran Sang Juru Selamat. Yakni, dengan merenungkan pesan 'Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah'.

"Kita merupakan keluarga besar bangsa Indonesia dan keluarga besar umat Indonesia," ujar mantan Menteri Perhubungan ini.

Ditemui terpisah, Ketua Panitia Natal Bersama Maruarar Sirait mengatakan pendanaan acara Natal bersama ini bisa digelar dan didanai dari semangat gotong royong anggota MPR, DPR, DPD, staf ahli, dan sekretariat.

"Saya bangga bagaimana kebersamaan terlihat antarpanitia, termasuk di dalamnya pemikiran, tenaga serta pembiayaan," kata Maruarar.

Dalam acara tersebut juga tampak hadir pimpinan KPK Basariah Panjaitan dan Saut Situmorang serta anggota DPR, MPR, dan DPD lainnya. Perayaan Natal Bersama DPR, MPR, dan DPD berlangsung khidmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.