Sukses

Jessica: Ungkap Pembunuh Mirna, Saya Mau Lanjutkan Hidup

Jessica tegas menyatakan dirinya tidak bersalah dalam kasus kematian tewasnya Wayan Mirna Salihin.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Kumala Wongso mengaku tertekan setelah menjadi buah bibir dalam kasus dugaan pembunuhan yang menimpa Wayan Mirna Salihin. Dia berharap kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap misteri kematian temannya itu.

"Saya berharap tersangka terungkap secepatnya, saya mau lanjutkan hidup saya. Saya tidak bisa hidup ditekan seperti ini," kata Jessica.

Pernyataan tersebut disampaikan Jessica dalam wawancara bersama Liputan6.com, Liputan6 SCTV, dan Fokus Indosiar, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Kondisi tertekan yang dia rasakan di tengah misteri kematian Mirna, rupanya juga dirasakan seluruh keluarganya.

"Saya dan keluarga tertekan. Kalau saya sendiri enggak apa-apa, tapi kalau orangtua saya kebawa-bawa, tidak adil. rasanya kayaknya dipantau di rumah sendiri. ke mana-mana susah." ucap Jessica.

"Saya tidak bersalah, jadi tidak adil diperlakukan seperti itu," dia menambahkan.

Jessica mengaku motif apa di balik kematian teman satu kampusnya di Australia tersebut. Namun, sepengetahuan dia Mirna adalah sosok yang baik dan jauh dari musuh.

"Saya tidak tahu dan tidak berpikir ada yang mau menyakiti Mirna karena Mirna itu baik sekali," tutur perempuan berambut panjang ini.

Jessica juga tidak tahu menahu siapa saja rekan-rekan Mirna. Menurut dia, Mirna dan Hanny pulang ke Indonesia setelah lulus kuliah. Sementara Jessica memilih menetap di Negeri Kanguru, Australia.

"Saya tidak tahu teman-teman Mirna di sini," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.