Sukses

Mirna Tewas, Jessica 'Putus Hubungan' dengan Kopi

Kematian Mirna di depan matanya, membuat Jessica shock dan trauma.

Liputan6.com, Jakarta - Kopi, minuman tanda pertemanan Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin. Keduanya, kerap mencari seruputan kopi terenak di pelosok Sydney.

Namun, kopi pula yang menjadi pemisah di antara keduanya. Mirna meninggal usai menyeruput es kopi Vietnam yang dipesan Jessica.

Kejadian itu membuatnya shock dan trauma.

"Dulu, cari kopi ke pelosok kota bareng. Tapi semenjak kejadian itu --kematian Mirna--, hubungan dengan kopi putus karena membuat saya sedih," kata Jessica kepada Liputan6.com, Liputan 6 SCTV dan Fokus Indosiar, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Menurut dia, Mirna merupakan teman yang sangat berharga. Terlebih, perempuan 27 tahun itu merupakan sosok yang sangat baik di matanya.

Dia tidak menyangka ada orang yang tega membunuh Mirna dengan meracuninya menggunakan sianida. Apalagi, racun itu diduga berasal dari kopi yang dipesan Jessica.

Dia pun menjadi sasaran tuding atas kematian Mirna. Namun, Jessica tidak peduli. Dia yakin dan berharap polisi segera mengungkapnya.

"Mereka boleh menilai tapi kalau saya tidak melakukannya?" ujar Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini