Sukses

Ahok: Sidang Beda Waktu, Jaksa Takut Lulung Pukul Saya

Ahok dijadwalkan memberikan keterangan di sidang kasus

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana menjadi saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan UPS di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi DKI Jakarta. Tak hanya Lulung, mantan Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan juga menjadi saksi atas kasus yang sama.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga dijadwalkan memberikan keterangan di pengadilan. Tapi, jadwal bersaksi itu berbeda dengan jadwal Lulung dan Ferrial.

"Iya aku enggak diundang hari ini," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu belum mengetahui waktu pasti dia memberikan kesaksian di pengadilan. Sampai saat ini, surat pemanggilan dari jaksa belum juga didapat.

Suami Veronica Tan itu malah berkelakar jaksa sengaja tidak mempertemukannya dengan Lulung di hari yang sama. Karena takut terjadi yang tidak diinginkan.

"Tunggu aja nanti dari jaksa ngundangnya kapan.  Belum dapet surat undangannya. Jaksa takut Lulung mukul aku kali," tutup Ahok sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.